Senin, 11 Mei 2009

Karang Bolong

Keputusan akhir dari bacaan sebelumnya, aku jadi ikut reuni cahaya angkatan 2004 se-Jakarta-Bandung di Karang Bolong. Sesampainya di tempat Tia, aku jadi ingin cepat2 pulang ke Bandung. Karena yang berpartisipasi hanya 9 orang, termasuk aku. Tapi berhubung sudah berada di Jakarta apa boleh buat. Kata panitia,awalnya ada sekitar puluhan orang yang ikutan. Itulah penyakit anak Cahaya, kadang berkata 'iya' akhirnya 'tidak'. Ditanya 'kenapa???', jawabannya 'sibuk dll'..
Ternyata asal kalian semua tahu, reuni kami di anyer seru banget. Banyak yang kami lakukan di anyer. Selain bercerita zaman SMU kami, bercanda, dan yang paling mengesankan buat aku adalah hari kedua / terakhir. Pengalaman terjebak di tengah pantai bersama Yosta (IPS 3). Phuff..lemes aku di tengah pantai, karena aku pun gak tahu berenang sama Yosta juga gitu. Pulang ke Jakarta, aku nginap di tempat Tia. Paginya badanku serasa mau rontok. Mungkin karena badanku di terjang ombak kemarin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar