Senin, 16 Maret 2009

KOMUNIKASI

Kemarin ada seorang temanku berkata 'kita yg umurny msh muda trnyt kdang2 bhkan sering miss communication dgn seorang manusia yg sudah berumur'. Pernyataan itu saya benarkan hari ini. Sesuai dgn pengalaman yg saya alami hr ini. Sebelumnya saya berpikir miss communication itu terjadi bkn krn faktor umur, seusia pun hal itu bisa terjadi. Mungkin hanya pengalaman & wawasan sajalah yg membuat miss communication. Bukan faktor krn didikan sang pendidik. Hari minggu kemarin saya menonton GOLDEN WAYS. Ada pertanyaan 'hal apa saja yg membuat anda tidak berani?'. Kenapa saya menyingGung soal GOLDEN WAYS? Karena ini ada sangkut pautnya dgn miss communication tadi. Saya tidak berani untuk menyalahkan lawan bicara saya krn saya menghormati dia dan banyak faktor lainnya. Setuju gak??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar